Memilih Bisnis Internet Yang Tepat

Diposting oleh Bang Jay on 21 Juni 2009

Banyak ragam bisnis yang ditawarkan di internet, sebagian begitu menjanjikan sebagian lagi begitu tendensius dan diantaranya juga ada yang sambil lalu saja. perlu kejelian bagi anda dalam memilih dan memilah jenis bisnis yang akan anda lakoni. bisnis terbaik tentu saja yang sesuai dengan minat dan bakat anda karena anda akan lebih enjoy dalam bekerja.

Bang jay sarankan agar memilih bisnis yang realistis dan mudah serta terbukti hasilnya. janganlah terbuai dengan iklan2 yang bersifat tendensius dan gombal. intinya saya sarankan mulai belajar dengan pelan-pelan saja.. cari pembimbing yang baik dan tulus yang tidak terlalu berorientasi pada uang, kalo anda rajin pasti deh ketemu sama orang-orang baik hati yang bisa anda jadikan teladan dalam berbisnis online.

BAGAIMANA DENGAN E-BOOK!

pada dasarnya apa yang ditawarkan oleh sebagian pebisnis online melalui E-BOOK Mereka seagian besarnya bisa anda dapatkan secara gratis internet. dalam hal ini de GOOGLE patut diandalkan (sori de abang panggil ade saja ya). bahkan sebagian netters memeringatkan dengan keras belajar bisnis melaui E-Book ini bagi pemula.

Salah satunya seperti yang dikatakan oleh pak Sulhadi Kumiz


Waspada...!

Rekan - Rekan Netter semua....
Kami Harap Anda tetap waspada terhadap Segala Bentuk Penipuan melalui Internet.
Kami ikut Prihatin... masih banyak di kanan kiri kita memanfaatkan internet hanya untuk jual - jual e-book tipuan..., selalu gembar gembor dapat Uang tapi kenyataannya itu tipuan belaka.

Mereka sering memamerkan screen shot REKENING yang katanya dapat jutaan perhari Padahal kenyataanya screen shot tersebut BOHONG. Itu di-EDIT DULU Baru mereka pamerkan. Nanti akan saya kasih tahu cara ngedit-nya supaya anda tahu kalo itu PENIPUAN.

Teliti sebelum membeli.... Teliti sebelum Bergabung... Cek semua keakuratan data mereka.... Sebisa mungkin anda datangi tempatnya, Cek semua apa yang mereka tawarkan... Jangan sampai Uang anda Hilang sia-sia.

HATI - HATI !!!

Jangan cepat tergiur dengan iklan website lain : Cetak uang, Mesin Uang, Sistem Pencetak Uang, Sedot egold, Penyedot Rupiah, Tarik uang di ATM tanpa mengurangi Saldo, Investasi Bersama, Rahasia Uang Mengalir dalam 5 Menit, Rahasia menjadi Milyuner, Rahasia 30 Juta per Bulan dan sejenisnya. Itu mereka hanya Jaringan Tipuan Berantai.


Barangkali yang dikatakan oleh pak kumiz ada benarnya juga, meskipun bang jay sakin tidak semua penjual E-Book seperti itu. hanya saja bang jay sepakat bahwa memulai bisnis internet sebaiknya tidak dimulai dengan bisnis E-book.

TRUS MULAI DARI MANA DONG!!

Mulailah dari hal hal yang kecil, mulailah dari diri sendiri dan mulailah saat ini.. (afwan aa gym :) tak pinjam kata-katanya).

mulailah dari hal yang kecil, tidak mengapa anda dapat uang recehan yang penting nyata daripada 1 milyar dalam angan-angan. uang sedikit yang anda peroleh justru akan menambah semangat anda dalam berkreasi di dunia bisnis internet.

hal kecil yang saya maksud seperti mengikuti program Pay to Clik, Paid to Surf, upload, Download, survey, searching, dll. yang keikutsetaannya bisa dilakukan dengan gratis.

tidak usah buru-buru ingin berpenghasilan diatas 10juta bila anda baru 1 minggu belajar bisnis internet, sabar dan tekun serta pantang menyerah itulah kuncinya. bang jay juga tidak menampik bahwa mungkin saja ada orang yang mendapat puluhan juta hanya dalam satu malam saja. tapi yakinlah orang tersebut bukanlah oarang yang baru memegang mouse di pagi hari dan menjadi jutawan di pagi berikutnya. melainkan dia adalah orang yang telah berhasil membangun jaringan dalam waktu yang cukup lama.

{ 1 komentar... read them below or add one }

tailorku86 mengatakan...

Artikel yang sangat bermanfaat, trim's bang jay atas arahannya.memang benar segala sesuatu yang instan itu harus dipertanyakan kebenarannya...keberhasilan itu butuh proses yang panjang dan tidak semudah membalikkan telapak tangan.
"salam sukses untuk semua"
mampir juga ya ke website www.tailorku.com (ahlinya jahit jas)

thanks

Posting Komentar