Modem CDMA Murah (Alnect Komputer) Puas! Puas!

Diposting oleh Bang Jay on 22 Juni 2009

Anda pengguna internet tentu mendambakan akses internet dengan kecepatan tinggi dan Biaya murah. Tidak hanya itu, tentu anda juga ingin memperoleh akses internet dimana saja dan kapan saja anda berada. USB CDMA Modem merupakan solusi atas kebutuhan anda. Dengan Usb CDMA modem akses internet murah dan cepat bisa anda peroleh dimana saja kapan saja.

Hanya dengan uang Rp. 390.000,- anda sudah bisa berinternet ria dengan perangkat Modem CDMA Se-Yi yang dijual di Alnect Komputer Yogyakarta. Modem CDMA keluaran Se-Yi ini memiliki kecepatan data bandwith mencapai 230 Kbps sehingga memudahkan dalam menjelajahi dunia maya dengan akses yang cepat dimana saja dan kapan saja, tidak hanya itu Modem ini juga sudah mendukung fitur transfer suara (fungsi telepon)dan data CDMA 1X (SMS, MMS dan Broadband Internet).




Spesifikasi detail produk:
- CDMA 2000 1X RTT 800MHz (Support Operator Fren, StarOne, Esia, Flexi)
- High Speed USB 2.0 interface
- plug & play (driver included)
- Sound & service data
- Speed up to 230 Kbps,
- Support XP / VISTA
- Dimension(97.5x34.5x15)mm
- Weight 22 gram



http://www.alnect.net/products.php?/4/19/26/283/Networking/Modem/Modem_CDMA/Modem_CDMA_Se-Yi

Bentuknya yang trendi menambah kesan elegan dan anggun, dengan berat yang hanya 22 gram tentu bukan masalah untuk dibawa kemana-mana, disimpan di saku atau di tas ga masalah. Perangkat ini Interface USB 2.0 High Speed anda tinggal colok ke PC atau Laptop langsung berselancar.

Modem CDMA Se-yi ini bekerja pada CDMA 2000 1X RTT 800MHz, Frekuensi ini banyak digunakan oleh ooperator CDMA di Indonesia. Anda bisa memasukkan kartu StarOne, Fren, Flexi atau Esia kedalam Modem CDMA Se-Yi ini. Selain itu operator seluler sering menawarkan promosi paket internet murah bahkan gratis. Anda bisa pandai-pandai mensiasati tarif, pada saat operator tertentu memberikan harga promosi, anda gunakan operator tersebut. Tapi Saat Operator lain berpromosi anda bisa beralih ke Operator lain sehingga biaya akses internet selalu murah. itulah diantara kelebihan Modem CDMA Se-Yi yang fleksibel dan bisa berganti-ganti kartu.

Bahkan dengan Flexibilitas yang dimiliki Modem CDMA Se-Yi ini bisa menutupi kekurangan CDMA yang ga bisa dibawa keluar kota sebagaimana yang dikeluhkan banyak orang. jika anda bepergian keluar kota anda tinggal membeli kartu RUIM dan siap berinternet ria.

Jika anda tertarik memiliki modem ini, anda boleh mempertimbangkan toko online Alnect Komputer Yogyakarta, selain Modem disana juga di jual beragai perangkat komputer, peripheral, gadget, dan lain-lain. anda bisa klik disini untuk sekedar melihat-lihat toko siapa tahu anda tertarik membeli.

Bagi anda yang memiliki situs atau blog anda berkesempatan untuk mengikuti kontes yang diadakan oleh Alnect Komputer. Anda bisa meraih hadiah-hadiah seperti laptop, Kamera digital, Modem HSDPA 3,5G, dll. jadi buruan deh klik disini atau gambar dibawah ini:

Semoga Anda Menjadi Pemenangnya!

Alnect computer Blog Contest

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar