Searching Pun Bisa Dapat Duit

Diposting oleh Bang Jay on 17 Juni 2009

Sekarang kalo anda cari-sari situs melalui search engine anda bisa dapat DUIT! Hah kok bisa!! Bentar jangan bengong dulu. biasanya kalo kamu search pake google ato yahoo dll kan cuma dapet info situs aja. kalo situs yang satu ini selain kamu dapat info situs yg kamu cari kamu juga bisa dapat duit, recehan sih, tapi buat yang baru coba-coba cari duit di internet bisnis ini patut kamu coba.

Situs yang bang jay maksud yaitu Myhpf.Co.Uk (Ref) atau HomePage-Friends.Com (Ref) .

Kalo kamu tertarik daftar kamu tingal klik banner dibawah ini (dengan refferal Saya) :



Setelah itu akan muncul tab baru beisi situs myhpf.co,uk kamu tinggal daftar dengan klik GET STARTED FOR FREE.

trus isi data-data kamu selengkap-lengkapnya.
Setelah daftar kamu harus konfirmasikan pendaftaran kamu lewat email. caranya tinggal buka email yang kamu daftarkan tadi trus buka email dari myhpf dan klik link yang diminta. Nah setelah verifikasi, silakan Login kedalam My Account MyHPF.CO.UK. Kamu Set Homepage Firefox atau Internet Explorer kamu dengan URL yang diberikan oleh MyHPF.Co.UK contohnya URL milik saya adalah sebagai berikut ini :

http://www.myhpf.co.uk/mypage.asp?OrgID=417473

Sekarang silahkan deh kamu Search-Search sampe puas deh. sekedar tips aja dari saya:

* Search dengan kata-kata Inggris tapi yang perlu-perlu saja, soalnya ada sistem bannednya :) . Jadi kalo search jangan lupa untuk klik salah satu web yang ada dalam Search tadi, biar ga dicurigai.
* Posting di Blog kamu, sebar di forum atau dimana saja tentang hal ini dan cari refferal sebanyak-banyaknya.

Gimana tertarik kan?
oke kalo kamu tertarik tinggal daftar aja. Anda boleh daftar dengan menjadi refferal saya, tidak jadi refferal saya juga silakan. Daftar dengan mengklik banner dibawah


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar